Kamis, 11 Juli 2013

PT. HADENA Penipuan??

PT.HADENA INDONESIA 


perusahaan ini lagi rame ramenya update di dunia maya ganagan agan sekalian pasti uda pada tau sma perusahaan satu ini. nah kalo buat loe yg belum pada tau sama perusahaan ini gue mau kasih dikit info soal pengalaman gue.taun lalu tepatnya bulan oktober gue dapet edaran brosur di sebuah stopan di malang.nah brosur itu gue baca d kosan.pas gue baca kerjaannya menggiurkan banget gan, ngelem benang teh dapet upah 70rb/kotak. gue penasaran banget sebelum gue brangkat k tempat itu gue searching2 dulu.nah gue kaget gue ketik d mbah goggle "PT.HADENA INDONESIA" ampir semua bertuliskan
penipuan!! setelah apa yg dibaca, gue malah jadi pensaran bwt datengin tu kantor.singkat ceritaa..sampe d kantor itu gue langsung ketemu sama receptionisnya,dia tanya gini

mba RCP : " slamat siang mas bisa dibantu?

"gue : " iya mba saya dapet edaran mau tanya dong bener ga sih sama lowongan yg ditulis disni?

"mba RCP : " iya mas memang betul sblumnya mas hrs daftar ada biaya 5rb nanti semua djelaskan d ruang interview "

iya sih emang d brosur dkasih tau ada biaya 5rb, krna rasa pnsaran gue lgsung aja isi formulir dan bayar.mba RCPnya lgsung minta gue naik k lantai 2 sambil bawa tuh formulir.

Di ruang interview...

dsana gue ktmu sama bagian interviewnya dia jelasin panjang lebar. dipraktekin cara pengeleman yg menurut gue mudah bgt, disamping itu dia suruh gue buat sebarin informasi.Baru dikasih tau kalo ada biaya pendftaran Rp 250.000. (kok belum kerja bayar??)

peng-interview : " biaya 250rb ini utk sistem keanggotaan hanya satu kali seumur hidup, jika mas sanggup utk membayar dan menyebarakn informasi ini kami lgsung proses.utk pertama kami beri satu kotak slanjutnya tdk ada tagret"

karna rasa pensaran, gue ikutin aja instruksi petugasnya buat gabung sampe sejauh mana ini dblg penipuan.

setelah pulang gue ikutin buat sebarin brosur yg dkasih perusahaan itu.modal 10rb tancep gas nyebar distopan.3harinya gue balik ksana buat ngembaliin pengeleman yg uda gue bikin.Ternyata intinya memang dsuruh nyebarin informasi. alhamdulillahnya brosur yg gue sebar itu ada hasilnya baru sebar 10rb uda dapet komisi 265rb.nah berawal dr situ gue optimis dan mrubah fikiran gue utk jlnkan sistem itu karna gada kerugiannya sama sekali selain itu kita dapet produk gratis seumur hidup yg krasa banget sampe skg manfaatnya buat gue gan yaitu teh merah rosela. agan2 bisa searching manfaatnya buat apa aja salah satunya nurunin berat badan.Kalo ditanya penghasilan gue skg prbulan bisa 3-4 jt cuma dgn sebar brosur!! (ini bkn sekedar omongan bisa buktiin sendiri)

Gue sendiri bingung knp PT.Hadena Indonesia ini dblg penipuan, kalo anggapan gue sih cuma org yg brfikiran sempit dan memandang dr sisi yg blum tentu kjelasannya aja.intinya kalo kita mau maju kita harus berani berkorban.

kesimpulannya :

  •  jgn mudah percaya dgn isu yg sebenernya kita belum tahu PASTI
  • selalu berfikiran positif dan tdk pernah menyerah
  • DON'T JUDGE BOOK BY THE COVER
Terimakasih sebelumnya ini hanya sebagai wawasan saja dr pengalaman pribadi gue.

2 komentar: